Hot News
Loading...

Wenger: Yang Penting Arsenal Konsisten Dulu



London - Tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Arsene Wenger tak mau sesumbar soal peluang Arsenal bersaing dengan Chelsea dan Manchester City. Buat Wenger, yang penting The Gunners konsisten dulu.


Arsenal meraih kemenangan 5-0 saat menjamu Aston Villa di pekan 23 Premier League. Penampilan impresif Mesut Oezil dkk dalam laga tersebut dan keberhasilan merapatkan jarak dengan Chelsea menjadi 11 poin membuat peluang 'Gudang Peluru' untuk bersaing jadi juara dianggap masih terbuka lebar. Apalagi masih ada 15 pertandingan tersisa di musim ini.



Penampilan Arsenal saat menggilas Villa diakui Wenger sangat memuaskan dirinya. Tapi saat berbicara soal peluang jadi juara, manajer asal Prancis itu bersikap diplomatis.



"Terlalu dini (menyebut Arsenal masih punya peluang). Kami tertinggal 11 poin - itu artinya mereka harus kalah empat pertandingan dan kami harus menang empat kali. Saya yakin kalau kami harus mencoba lebih konsisten baru kemudian melihat apa yang akan terjadi," ujar Wenger.



Bicara soal konsistensi, Arsenal sedang tampil sangat oke sejak pergantian tahun. Setelah kalah 0-2 atas Southampton di hari pertama 2015, The Gunners mencatatkan lima kemenangan beruntun setelahnya di semua kompetisi. Termasuk dalam rangkaian tersebut adalah keunggulan 2-0 atas Manchester City.



"Saya bisa katakan begitu (performa Arsenal terus membaik). Itu mungkin juga menunjukkan kalau kami punya konsistensi yang lebih baik. Itu akan sangat penting sampai di akhir musim," lanjut Wenger di situs resmi klubnya.



Arsenal punya peluang untuk merapatkan jarak dengan Chelsea karena kedua tim masih akan saling berhadapan. Laga tersebut akan dihelat di Emirate Stadium pada 25 April mendatang.

Sumber: detiksport
Share on Google Plus

About abuahzami

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PERINGATAN :
- Gunakan bahasa yang sopan saat berkomentar.
- Berkomentarlah sesuai dengan tema posting.
- Silahkan bertanya jika kurang jelas.
- Dilarang promosi pada kotak komentar!
- Anti link hidup.
- Dilarang SPAM!

Terima kasih atas kunjungan anda.