Hot News
Loading...

Arsenal Hantam Villa 5-0



London - Arsenal sukses memetik angka penuh kala menjamu Aston Villa di lanjutan Premier League. Tak tanggung, lima gol digelontorkan The Gunners ke gawang tamunya itu dan mengakhiri laga dengan skor telak 5-0.

Menjamu Villa di Emirates Stadium, Minggu (1/2/2015) malam WIB, Arsenal memulai laga dengan nyaman setelah Olivier Giroud membawa mereka unggul di menit ke-8. Kedudukan ini sempat bertahan sampai paruh pertama usai.

Di babak kedua, empat gol lain dicetak Arsenal. Mesut Oezil, Theo Walcott, Santi Cazorla, dan Hector Bellerin bergantian mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kembali ke posisi lima klasemen Premier League dengan nilai 42 dari 23 pekan. Sementara Villa masih belum jauh-jauh dari zona degradasi, duduk di tangga ke-16 dengan nilai 22.

Jalannya Pertandingan

Arsenal lebih dahulu mendapatkan ancaman pada menit ke-3. Namun sepakan Fabian Delph dari luar kotak penalti masih melebar.
Share on Google Plus

About abuahzami

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

PERINGATAN :
- Gunakan bahasa yang sopan saat berkomentar.
- Berkomentarlah sesuai dengan tema posting.
- Silahkan bertanya jika kurang jelas.
- Dilarang promosi pada kotak komentar!
- Anti link hidup.
- Dilarang SPAM!

Terima kasih atas kunjungan anda.